Inilah Blog Builder Indonesia Yang Patut Di apresiasi

       Hallo para master dan newbie ane kali ini mau revuw builder indonesia yang pasti sangat keren-keren, di sini saya tidak bermaksud  membanding-bandingkan mana yang terbaik ini hanya untuk pilihan saja buat yang mau terjun bebas di dunia blogger.

NextWapBlog.COM

☻ Fitur NextWapBlog

Multi Blog Dalam Satu Akun

Dalam satu akun anda dapat membuat lebih dari satu blog, tentu  ini akan mempermudah para pengguna nextwapblog. Jadi anda tidak perlu lagi repot login dan logout cukup memilih blog mana yang ingin di kelola maksimal 1 akun 4 blog kerenkan.

Edit Template

Ini yang sangat menarik karena anda di beri kebebasan untuk mengedit template dan css blog anda agar sesuai dengan selera.

Twig Code

Fitur ini untuk memudahkan anda menambah tag-tag agar blog anda lebih maksimal seperti menampilkan popular post, pencarian terpopuler, thumbnail, recent post dan lain-lain.

Module AGC

Ini sangat menarik di sini anda bisa membuat blog download seperti modul youtube soundcloud dan apk anda juga mengedit api dari blog anda.

Fitur Generator

Mau tau apa saja yang ada di fitur generator..? Di antaranya ada Generator Keyword, Keyword to URL Generator, URL to Sitemap Generator, dan Trending keywords tentunya ini akan mendukung SEO blog anda.

Upload File dan Import File

Anda bisa mengunggah file langsung / import dari situs lain dengan menggunakan url, file yang di unggah maksimal 20 mb.

Tersedia Banyak Template

Di nextwapblog banyak pilihan template tentunya sangat keren-keren karena adminya juga creator template yang sudah terkenal.

fitur NextWapBlog Lainnya

Parkir Domain, Ruang obrol, Counter Otomatis, Membuat halaman dan tentunya masih banyak fitur mutahir lainnya.

Mblog.Mobi

☻ Fitur Mblog Mobi

Mendukung HTML & Javasscript

Di mblog mobi anda bisa menggunakan code html & java script, untuk membuat postingan maupun di navigasi blog.

Ruang Penyimpanan tak terbatas

Ini fitur keren mblog mobi anda bebas meng upload file gajah untuk menyimpan atau pun mengeshare koleksi vaforit anda.

Bandwidth tak Terbatas

Mblog mobi tidak memberikan batasan jadi semuanya unlimited, mau lebih jelas fitur-fitur mblog mobi silahkan mendaftar langsung.

BlogPonsel.Net

☻ Fitur BlogPonsel

Multi Blog Dalam Satu Akun

Fitur ini sama dengan yang di miliki nextwapblog anda di beri kemudahan untuk mengelola banyak blog dalam satu akun

Ruang Penyimpanan

Type file yang di dukung : rar, zip, pdf, tar, gz, ico, jpg, jpeg, gif, png, bmp, 3gp, mp3, amr, mp4, avi, mpg, sis, thm, jar, jad, apk, cab, sisx, exe, msi, nth, thm, css, txt, xml

Max : 3000KB / 3 MB

Periklanan

Blogponsel juga mendukung periklanan untuk anda yang ingin menghasilkan receh tambahan dari blog, dari pada browsing-browsing ga jelas mending ngeblog toh.

Fitur lainnya : parkir domain, ruang obrol dll

WapBlog.ID

☻ Fitur WapBlog id

Multi blog Dalm Satu Akun

Ruang penyimpanan

Parkir Domain

Edit Template

Ruang obrol

Forum

Itu lah tadi blog builder indonesia yang bisa anda coba untuk berkarya di dunia bloging,  tentunya ada kelebihan dan kekurangan masing-masing blog yah. Tetaplah bijak untuk menggunakan jasanya, karena kita juga di beri gratisan jadi jangan neko-neko berkomentar tidak bermutu.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Inilah Blog Builder Indonesia Yang Patut Di apresiasi"

  1. Ada kabar sedih. Kabarnya MBlog.mobi mau tutup :'(

    BalasHapus
  2. iya gan kabarnya besok,, scripnya juga sudah di pindah ke blog baru wikiserp dan kabarnya semua domain mblog juga akan di alihlan ke wikiserp..

    BalasHapus

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.