Cara Pasang Auto Spam Di Komentar Blog

    Malam pengunjung lagi cari tau cara hapus link otomatis di komentarkah, jika iya silahkan baca sampai kelar.

Cara ini sangat efektif untuk mencegah spamer yang tidak bertanggung jawab karena ingin mengambil back link tanpa izin dengan menanam link aktif di komentar blog agan, hoho sebelumnya taukan link aktif ..? sebenarnya ada cara lain namum sangat merepotkan dengan aprove komen jadi setiap kali ada komentar kita harus menampilkannya.

Trik ini di ambil dari blog masyadi

Okeh langsung saja copy code di bawah :

.comment-content a {display: none; }

Lalu pergi keperancang template letakan codenya tepat di atas ]]></b:skin> ATAU </style> dan simpan, jika sudah terpasang misalkan ada yang berkomentar link aktif maka hasilnya seperti SS di bawah Blank.

Sangat mudahkan, semoga bermanfaat.

Cara Pasang Auto Spam Di Komentar Blog

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Cara Pasang Auto Spam Di Komentar Blog"

  1. Maaf saya sebenarnya msih sangat awab dngan istlah2 dunia blogger.
    Sbnarnya ap dampak dri komentar spam, dan sperti apa komentar spam itu, shingga sngat d takuti oleh pra pengguna blog.

    BalasHapus
  2. dampaknya sangat berpengaruh buat blog agan.. mungkin jika yang di tanam itu link blog biasa blog agan masih aman2 saja .. tapi jika yang di tanam situs spam spt p***o blog agan agan di agap blog spam juga dan bisa saja kena kartu kuning mbah google.. jadi ini buat jaga2 ..

    semua komen link aktif itu spam.. taukan link aktif ..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksih gan.

      Sya sudah dpat bnyak pngetahuan.

      Oh ea, link aktif itu apa ea..?

      Hapus
    2. link yang di beri atribut href= alamat-link dan di tambah anchor/nama link .. jadi link tidak akan terlihat ..

      Hapus
    3. jika belum paham bisa cari di google "cara buat link aktif / buat link di postingan saya lupa kasih contoh :-)

      Hapus
    4. Ea, saya sudah ngerti gan,
      Mksih atas ilmunya.
      Smoga barokah.

      Hapus
    5. Ea, saya sudah ngerti gan,
      Mksih atas ilmunya.
      Smoga barokah.

      Hapus
  3. Ternyata bisa ya
    Kapan" saya coba gan, karna komentar spam sangat mengganggu optimasi SEO

    BalasHapus
  4. bisa dong gan .. ya bener tuh bisa2 blog merosot..

    BalasHapus
  5. Mantab info nya bos, boleh dicoba nih berhubung msh baru di dunia blogger hihi

    BalasHapus
  6. Mantab info nya bos, boleh dicoba nih berhubung msh baru di dunia blogger hihi

    BalasHapus
  7. kalau masalah spaming memang harus dicegah pak ,...thanks infonya itu mau saya coba ahhh

    BalasHapus
  8. saya pelajari, jujur sih nggk gitu paham hal ini
    terima kasih sudah berbagi, mungkin saya akan ada yang ditanyakan lain kali

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke silahkan kmbali lagi lain kali jika ada pertanyaan .. klo bza ane bakal jawb .. :)

      Hapus

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.