Petisi Jangan tutup MyWapBlog.com begitu saja,Sudah Tembus 80 lebih tanda tangan

Kabar mengejutkan muncul dari pemilik blog ponsel MyWapBlog, bahwa pihaknya ingin menutup layanannya nanti pada tanggal 15 November 2016.

"Dengan berat hati saya ingin mengumumkan penutupan MyWapBlog.com karena keadaan dan situasi yang di luar kendali kami.. Bahwa layanan kami tidak akan ada lagi setelah tanggal 15 November 2016. Saya bisa memahami hal ini akan menyebabkan banyak rumor, gosip, kesedihan, kebencian, dan perasaan kehilangan, tapi saya berharap agar semua orang tidak menyebar rumor apapun. Hal ini karena alasan pribadi yang tidak dapat dipublikasikan, kalaupun itu dipublis ia tak akan banyak membantu. Saya berharap semua orang akan mengerti... Mohon maaf, tapi waktu telah datang untuk mengucapkan selamat tinggal. MyWapBlog.com akan selalu mencintaimu. Dan saya berharap, MyWapBlog.com, akan memiliki tempat di hati anda. Rincian lebih seperti mendapatkan backup / ekspor-file konten Anda akan diberikan dalam posting berikutnya. MyWapBlog.com (2008 - 2016)"

Tentunya ini membuat para penggunanya kecewa dan tidak terima dengan keputusan pemilik mywapblog Mr Arvind Gupta

atas ide salah satu pengguna mywapblog di buatlah petisi agar mywapblog jangan di tutup namun kami semua sadar seberapa banyak pun yang menandatangani petisi ini tidak akan merubah keputusan Mr Arvind Gupta

untuk menutup total layanan Mywapblog.

IKUT TANDA TANGANI

Yang di minta dari petisi itu.

1.Jangan tutup layanan Mywapblog.com

2.Alihkan hak kepengurusan Mywapblog.com kepada Orang lain yang dapat dipercaya.

3.Alihkan hak milik Mywapblog.com kepada pihak lain, yang sesuai.

Sampai hari ini petisi itu sudah tembus angka 80 penandatangan lebih

Mungkin cuma ini yang bisa kami lakukan sebagai rasa cinta kami pada MyWapBlog.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petisi Jangan tutup MyWapBlog.com begitu saja,Sudah Tembus 80 lebih tanda tangan"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.