Cara Ini Akan Membuat Pencuri Berfikir Seribu Kali Masuk Kerumah Anda

           ✎ Di zaman yang serba susah ini banyak orang yang nekat  memilih jalan pintas maksudnya jalan pintas berurusan dengan polisi namun mereka tidak sadar, kalo sudah masuk penjara baru mereka mengungkapkan penyesalannya.

Bahkan kecanggihan teknologi tidak bisa menghentikan pergerakan mereka, seringkali pencuri kelas kakap mampu mengakali segala bentuk keamanan teknologi yang ada. Sekarang saya mau berbagi cara ini akan membuat para pencuri berfikir seribu kali masuk kerumah anda.

Beli / Buatlah Rumah Dekat Kantor Polisi.

      Cara pertama ini sangat masuk akal, para pencuri pasti akan berfikir seribu kali melakukan aksinya dan hanya para pencuri nekat saja yang mau melakukannya.

☞ Pasanglah Penerang Semaksimal mungkin

      Cara ini belum tentu memastikan para pencuri tidak akan datangi rumah anda tapi paling tidak mereka akan berfikir orang-orang yang melintas di pinggir jalan akan melihat aksi mereka.

Play Musik Sekeras Mungkin Dan Buka Semua Pintu Rumah

   Mungkin ini sedikit konyol tapi coba bayangkan apa iya para pencuri akan berani masuk dalam suasana seperti itu, meski anda dalam keadaan tidur terlelap pencuri akan berfikir sang pemilik rumah sedang terjaga. Saya belajar dari kasus-kasus yang ada kebanyakan para pencuri mengincar rumah yang sepi dan terkunci rapat.

Seting Alarm Hp Setiap 30 menit
 
   Cara ini bisa di bilang fifty - fifty tingkat keberhasilan dan kegagalan sama tapi paling tidak ini bisa membuat pencuri yang sudah berhasil masuk rumah tidak jadi mencuri karena kaget dengan bunyi alarm. Gunakan nada alarm dengan suara orang teriak maling agar mampu menambah tingkat keamanan rumah anda.

Bayar 10 Orang Atau Lebih Untuk menjaga Rumah Dari Segala sudut

   Jika anda punya uang lebih cara ini bisa di pake saya pastikan tingkat keamanan rumah anda 100% aman, jika masih ada yang nekat mencuri rumah anda itu artinya harus memilih kuburan atau rumah sakit.

Sampai di sini trik dari saya dan boleh di coba salah satu cara dari saya yang paling aman di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ini Akan Membuat Pencuri Berfikir Seribu Kali Masuk Kerumah Anda"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.