Bahayanya Melakukan Skip Challenge Yang sedang tren di indonesia

Skip Challange yang sedang tren di kalangan anak muda indonesia sebenarnya sangat berbahaya dan tidak patut di tiru, sebab dampaknya bukan hanya sekedar pingsan atau kejang-kejang tapi juga berakibat kematian.

Seharusnya permainan ini tidak harus ada tapi entah kenapa orang indonesia selalu ikut-ikutan tanpa memikirkan dampak dan akibatnya.

"Saat melakukan skip challenge mereka meniru kondisi kekurangan napas. Itu menghentikan otot dada bergerak, sehingga oksigen minim di otak," kata Dr.Nick Flynn dari Union Quay, Medical Centre, Cork, seperti dimuat irishexaminer.com

Dr. Fynn menjelaskan,  "yang terjadi pada otak saat skip challenge sebenarnya mirip dengan waktu seseorang sedang tenggelam, tersedak atau mengalami serangan jantung. "Kondisi itu menyebabkan hipoksia dan dapat memicu kejang bahkan kematian.

Seharusnya kita lebih jeli memilih permainan, masih banyak permainan yang lebih bermanfaat jangan sampai karena tren anda kehilangan nyawa. Mungkin sekali coba tidak bertampak apa-apa sekedar pingsan dan kehilangan kesadaran tapi apa kedua kalinya anda akan bisa bangun kembali..?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahayanya Melakukan Skip Challenge Yang sedang tren di indonesia"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.