Julukan para raider MotoGp

sangat membosankan menjelang moto gp motegi jepang sudah 3 minggu ane tidak bisa melihat abang ane VR46 berlaga di lintasan aspal karena acaranya juga libur.. yaelah . . nonton aja noh sinetron . gxgx sebagai pengobat rindu pada moto gp ane mau posting tentang julukan para raider moto gp kali aja ada jagoan nte di mari..

Valentino Rossi : The Doctor /Rossifumi(Norifumi Abe) /Valentinik(Daffy Duck )

Dani Pedrosa : Little Spaniard / The Flying Dago

Casey Stoner: Kuri-Kuri Boy (asal)

Jorge Lorenzo: X-Fuera/ Por Fuera

Marc Marquez : Baby Alien

Nicky Hayden : Kentucky Kid

Ben Spies :Texas Terror

Colin Edwards :Texas Tornado

Andrea Dovizioso :Little Dragon

Max Biaggi: Roman Emperor / Mad Max

John Hopkins: Hopper

Kenny Robert Sr:King Kenny

Loris Capirossi :Capirex

Eddie Lawson :Steady Eddie

Noriyuki Haga :Samurai of Slide

Scott Russell : The Screamin’ Chief

Alex Barros : Uncle Fester

Troy Bayliss : Fangs, Dingo

Jarno Saarinen : The Flying Finn

Mike Hailwood : Mike The Bike

Paul Lewis : Loopy Lewis /Angry Ant

Sory yee jika jagoan nte tidak tercantum, itu artinya ane ga tau apa julukan jagoan nte.. wkwk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Julukan para raider MotoGp"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.