Pertemuan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Dengan Dorna Di Sepang | Membahas Pagelaran MotoGp Di Indonesia

Pertemuan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Dengan Dorna Di Sepang | Membahas Pagelaran MotoGp Di Indonesia


Dikutip dari Tribunews Saptu 29 oktober 2016 Dalam laman Facebooknya, Alex menulis bahwa dirinya telah menghadiri undangan dari Event Organizer (EO) MotoGP, Dorna Sports pada Sabtu siang WIB di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Nantinya, sirkuit Jakabaring akan mulai dibangun pada 2017 dan digunakan untuk menggelar MotoGP pada 2018.

Dari pertemuan tersebut, disepakati kerjasama dengan perusahaan yang didirikan di Madrid, Spanyol itu.

"Tadi siang kami di Sepang diuandang Dorna menyepakati kerjasama bahwa sirkuit Moto GP Jakabaring mulai dibangun 2017," tulis Alex di laman Facebooknya.

"Saya bertemu CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta. Juga ada Ulrich Merres, Chief Designer Tilke GmbH& Co. KG,"

"Insya Allah 2018 Sirkuit Jakabararing akan melenggarakan Moto GP l. *AN*,"

Menurut Carmelo Ezpeleta, dirinya mengapresiasi semangat Gubernur untuk membangun Sirkuit MotoGP di Palembang. Lanjutnya, Jika Sirkuit MotoGP dibangun di Palembang selesai. Palembang akan lebih dikenal di Dunia serta Sumsel akan lebih maju dan berkembang.

"Secara teknis Dorna menyetujui Palembang menjadi tuan rumah MotoGp 2018 dan mendukung pembangunan sirkuit yang akan didesign oleh Herma Tilke,” tutupnya.




"Sirkuit ini langsung dirancang oleh Hermann Tilke, kemudian disetujui Dorna. Itu akan menjadi satu sirkuit yang memenuhi persyaratan level internasional," Ucap Pak noerdin.

Rencananya sirkuit akan di bangun mengelilingi danau jakabening,dan semoga ini rencana yang pasti bukan hanya sekedar rencana karena sudah lama indonesia tidak lagi mengadakan pagelaran MotoGp.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertemuan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Dengan Dorna Di Sepang | Membahas Pagelaran MotoGp Di Indonesia"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.