Kapankah Hari Blogger nasional itu

Selamat Hari Blogger Nasional 2016


AntarezPedia Apa anda sudah tau kalo 27 oktober adalah hari blogger nasional..? Sebenarnya saya juga baru tau, setelah ngeblog kurang lebih 2 tahun namun baru aktif belum lama ini.

Jujur saja saya ngeblog bukan untuk mengumpulkan dollar tapi lebih mengarah kehoby ku untuk shareing hal-hal yang ku sukai terutama dunia MotoGp.


SEJARAH BERDIRINYA HARI BLOGGER NASIONAL.

di kutip dari kompas tekno

Hari Blogger Nasional pada awalnya di kenal serta di peringati sebagai Pesta Tumblr yang di selenggarakan pada tgl 27 Oktober. Pada tgl 27 Oktober 2007, dapat di katakan sebagai tonggak di tetapkannya Hari Blogger Nasional.

Saat itu Menteri Komunikasi serta Informatika yang masih di jabat oleh Bapak Muhammad Nuh membuka sebuah acara yang di gagas untuk mewadahi para blogger yang tersebar pada seluruh Indonesia. Sejak jaman itu, Beliau mencanangkan yakni pada tanggal 27 Zehnter monat des jahres ditetapkan sebagai Hari Tumblr Nasional.


Mungkin ini keterlaluan buat saya sebagai seorang blogger dan baru mengetahui kalo 27 oktober adalah hari blogger nasional,tapi di maklumin saja 2 tahun bukanlah umur yang dewasa bagi seorang blogger saya masih dalam tahap pembelajaran NEWBIE lah bahasa anak bloggernya ya.

Okeh segitu saja sedikit cerita dari saya tentang Hari blogger nasional,terus berkarya para blogger indonesia kuatkan diri anda dari bully yang tak berarti.

Selamat Hari Blogger Nasional 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapankah Hari Blogger nasional itu"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.