Cara Exstrak File Zip Rar Online Lewat Hp

Saya mau cerita dulu awal mula tau url extrak file ini,awalnya lagi iseng-iseng serching kefikiran ada Unzip online ga yah lalu saya coba ktik di kolom pencarian Unzip eh nongolnya Unzip online pas di klik ada kolom upload mungkin ini sama kaya di aplikasi ternyata iya sama saja tapi bedanya ini online.

kalo misalkan ada yang merasa di copas lapor saja ga perlu ngomel nanti ane cantumin linknya di sini langsung:


oke langsung saja Cara Exstrak File zip rar online lewat hp klik DISINI


pilih file yang ada di memory hp agan,lihat ss di bawah..



jika sudah di pilih file mana yang mau di extrak,klik uncompress lihat ss di bawah tunggu sampe proses slesai:




jika file berhasil di extrak maka hasilnya seperti di bawah ini:




begitulah penjelasan singkat dari ane semoga bisa di pahami dan di mengerti,wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Exstrak File Zip Rar Online Lewat Hp"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.