Cara Menggabungkan Dua Halaman Facebook Menjadi Satu



Cara Menggabungkan Dua Halaman Facebookk




Cara Menggabungkan Dua Halaman Facebook Menjadi Satu

Sebelum membahas inti dari judul di atas saya mau minta maaf kepada semua yang sudah mengirimkan pesan pertanyaan melalui email bukannya sombong tidak mau balas di karenakan admin baru buka blog kembali, tadinya mau balas satu persatu tapi pesan sudah terlewat lama ada yang tahun 2018 dan awal 2019 juga ada.

Ok! langsung saja kembali ke topik awal.

Halaman facebook atau sering di sebut juga fans page, bagian dari facebook ini kebanyakan digunakan untuk mempromosikan suatu prusahaan, produk, tokoh publik dan lain sebagainya. Apa lagi sekarang halaman facebook juga bisa menghasilkan uang layaknya youtube dengan melalui persyaratan 10rbu like dan 30rbu tayangan video.


Tapi yang ingin saya bahas sekarang bukan itu tapi tentang menggabungkan halaman facebook artinya dua halaman menjadi satu kaya aku dan kamu, karena seringkali kita membuat halaman facebook lebih dari satu entah alasan bosan atau ikutin yang lagi viral dari pada ribet update sana sini.

• Pertama


Buka facebook versi seluler bukan lite loh ya.. lalu masuk kemenu pilih halaman facebook yang mana saja terserah kalian buat syarat saja, jika sudah klik tanda tiga titik di pojok kanan atas.

• Kedua

Klik pengaturan

• Ketiga pilih umum

• Keempat pilih gabungkan halaman

Nanti anda di minta memasukan kata sandi demi ke amanan.

• Kelima Pilih halaman yang ingin di gabungkan.


Ingat yang pertama halaman yang akan di gabungkan itu artinya halaman tersebut akan hilang, sedangkan ke-2 halaman yang akan di tambahkan like dari halaman pertama. Tapi ingat cuma like yang bisa di gabungkan tidak termasuk foto, video atau status.

Jika sudah tinggal klik lanjutkan, bila gagal ubah nama dan kategory halaman pertama sama dengan halaman yang kedua lalu ulangi lagi langkah di atas.

Tunggu beberapa saat sampai semua like berpindah ke halaman yang di kehendaki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggabungkan Dua Halaman Facebook Menjadi Satu"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.