NextWapBlog Vs BlogPonsel

NextWapBlog Vs BlogPonsel

Seiring menjamurnya  perkembangan blog builder di indonesia sering membuat bingung blogger pemula untuk menentukan blog mana yang paling bagus untuk di jadikan tempat berkarya, tentunya di lihat dari segi seo, tampilan, fitur dan layanannya. Tidak sedikit yang mencoba satu persatu semua blog builder tapi pasti akan ada saja kelebihan dan kekurangan.

Di sini saya tidak bermaksud mengoreksi kekurangan ataupun kelebihan dari 2 blog builder yang akan saya ulas berikut, karena semuanya pasti sudah di perhitungkan oleh pengelola layanan:

NextWapBlog.com

Awal berdirinya nextwapblog pasti sudah pada faham bersamaan dengan tumbangnya builder asal india, nextwapblog seakan membawa angin segar buat para mwber sebab nwb tidak beda jauh dengan mwb hanya saja memiliki kelebihan yang tidak di miliki mwb apa saja yang membedakannya

Fitur dan kelebihan nextwapblog

- Modul Youtube, SoundCload dan Pure Apk
- Auto Line
- Trending Kyword
- Upload File Max 10 mb
- Edit Template
- Multi Blog Dalam 1 Akun
- Import File Via Url
- Info lengkap kunjungi nextwapblog

Dari beberapa fitur di atas mungkin bisa jadi refrensi bagi anda untuk menentukan ingin memulai terjun kedunia bloging, sama halnya seperti blog builder lain, nextwapblog di rancang untuk semua pengguna phonsel dari yang smartphone sampai jenis stupied phone bisa mengaksesnya tanpa ada kendala di loading. Satu lagi yang bikin nyaman di nwb admin selalu mendengarkan keinginan para user bahkan mempersilahkan kirim pesan lewat WhatsApp jika ada kendala saat mengakses blog.

BlogPhonsel.net

Jika anda membuka dasbor blog ponsel akan terasa suasana sepert mywapblog dari molai logo dan tampilan menu, mungkin admin mengharapkan para user betah seperti di mwb dulu. Blog ponsel juga tidak kalah dari segi fitur karena itulah para mwber berbondong-bondong ke platform tersebut.

Fitur dan kelebihan blog ponsel :

- Auto line
- Multi Blog Dalam 1 akun
- Edit template
- Import file via url
- Jarang Down
- dan masih banyak lagi

Dari sekian fitur yang di miliki masing-masing blog builder pasti akan jadi pertimbangan bagi sobat blogger untuk menentukan mau singggah di mana, saran saya sih agar bijak jika ada kekurangan yang di miliki builder kedua ini tau sendirikan tidak ada yang sempurna di dunia selain kamu .. wkwk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NextWapBlog Vs BlogPonsel"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.