Manfaat Kecanggihan Smartphone

Manfaat Kecanggihan SmartPhone

           SmartPhone seringkali di salah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan kini smartphone terkesan seakan lebih banyak membawa dampak negatif dari pada positif tapi jika bijak dalam mempergunakan pastilah manfaatnya lebih banyak, tak bisa kita pungkiri jika kehidupan sehari-hari tidak tidak bisa di pisahkan dari yang namanya gadget.

Semakin pesatnya perkembangan teknolgi dari yang biasa bahkan sampai luar biasa dan kini dunia seperti hanya selebar daun kelor, tau sendiri karena kini dengan adanya smartphone kita bisa bertatap muka dengan orang atau keluarga yang jauh di luar kota bahkan di belahan bumi lain.

Coba bayangkan jika tidak ada gadget cangih seperti saat ini, mungkin masih menggunakan surat dan harus menunggu balasan yang waktunya tidak sebentar hanya untuk menanyakan kabar saja.

Manfaat smartphone di saat kita jauh dari keluarga entah itu tuntutan pendidikan atau karena merantau, pastilah rasa rindu dengan keluarga kerap menghampiri yang biasanya setiap hari bisa tertawa becanda bersama kini hanya dapat mengingatnya masa-masa indah itu. Tak usah risau lagi ada fitur canggih smarphone video call bisa jadi alternatif saat ingin berkomunikasi dengan keluarga berbincang bertatap muka berasa sedang duduk di depannya.

Berbagi cerita lewat video atau yang kini sering di sebut ngevlog

Enaknya hidup di jaman serba canggih seperti tak ada ruang yang bisa membatasi kita dengan orang terdekat, vlog berbagi video live kapan pun di mana pun jadi berasa dekat terus dengan keluarga terdekat.

Smartphone bisa jadi media belajar

Ini yang sedang jadi trens banyak web, blog bahkan aplikasi yang nyediakan sarana belajar tutorial secara gratis jadi kita bisa menambah pengetahuan tambahan kepada anak-anak.

SmartPhone bisa jadi lahan usaha.

Ini sudah bukan rahasia umum lagi jika bisnis jual beli smartphone sangat menjanjikan, tentunya bisa juga di jadikan lahan nafkah untuk menghidupi keluarga.

Bagai mana masih mau bilang jika smartphone hanya membawa dampak negatif untuk kehidupan manusia, coba fikirkan sekali lagi apa jadinya jika smartphone tidak pernah ada..??

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Kecanggihan Smartphone"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.