6 Alasan Kenapa Kita Harus Menggunakan Template Responsive

6 Alasan Kenapa Kita Harus Menggunakan Template Responsive

Saat kita memulai terjun kedunia bloging pasti hal yang di fikirkan selain konten ialah tampilan atau template, kita menginginkan tampilan blog yang elegan rapih juga ringan dan bisa di buka lewat jenis ponsel apa saja. Sama seperti saat pertama kali saya mengenal blog entah berapa kali sudah gonta-ganti template dan ahirnya saya memutuskan untuk menggunakan Evo Magz

Dari sekian banyak blog yang bertebaran di mesin pencari Google Yahoo Bing atau pun yang lainnya rata-rata menggunakan template responsive, bahkan para master yang sudah berpengalaman dan sudah lama malang melintang di dunia bloging menyarankan bahkan mengharuskan menggunakan template responsive.

Baca Juga:

Template Arlina Dzgn 2017

Template Evo Magz V4.7

template Fastest Magz V4.9

Kenapa demikian.. ?? Saya akan kasih tau kenapa kita harus menggunakan template responsive ingat jangan asal responsive tapi juga harus Seo Friendly, dengan menggunakan template responsive juga memiliki banyak keuntungan untuk blog yang kita kelola. Langsung saja di simak satu-persatu.

1. Ramah Di Mesin Pencari.

Ini mitos apa benar adanya jika template responsive sangat ramah di mesin pencari, menurut saya ini fakta karena dari sekian banyak blog yang saya kunjungi di mesin pencari Google Yahoo dll. Kebanyakan menggunakan template responsive sudah saya coba dengan berbagai kyword lagi-lagi yang mampu bertahan di peringkat atas itu menggunakan template responsive.

2. Dari Segi Seo Lebih Mantap.

Template responsive sangatlah bagus dari segi seo apa lagi jika di dukung dengan domain TLD top Level di jamin akan mampu menduduki peringkat atas, sudah saya buktikan dengan domain bawaan blogspot saja bisa mampu bersaing dengan domain TLD.

3. Bisa Menarik Lebih Banyak Pengunjung.

Karena template responsive bisa di buka melalui jenis ponsel apapun Asal ada koneksi internetnya tanpa merubah tampilan blog, selain itu juga tidak berat di loading jadi pengunjung akan lebih nyaman menjelajahi blog kita. Apa lagi jika di dukung dengan artikel yang menarik dan bermanfaat.

4. Meningkatkan Penghasilan Iklan.

Jika tidak percaya kalian bisa dengarka kisah sukses para publisher peningkatan jumlah penghasilan setelah menggunakan template responsive, karena dengan menggunakan template responsive kita lebih mudah meletakan posiai iklan yang strategis agar bisa di lihat pengunjung dan mendapatkan lebih banyak klik tanpa mengganggu.

5. Lebih Mudah Di Modifikasi.

Buat para pemula pasti keuntungan tersendiri apa lagi jika template yang di gunakan premium yang sudah ada fitur perancang template, kita akan lebih mudah mengatur warna background dan font agar lebih enak di pandang mata.

6.Cocok Digunakan Jenis Blog Apa Saja.

Inilah keunggulan menggunakan template responsive sangat cocok di gunakan untuk jenis blog apapun, tinggal kita pandai-pandai mengatur tampilan agar lebih menyatu dengan pembahasan blog anda.

Bagaimana, masih berfikir-fikir untuk menggunakan template responsive..?? Tapi saran saya gunakan template dari blogger terpercaya karena asal menggunakan template akan berdampak buruk bagi blog anda, cek dari struktur datanya agar tidak bermasalah di google webmaster.

Sekian ulasan singkat dari saya tentang "Alasan Kenapa Kita Harus Menggunakan Template Responsive" jika ada kekurangan boleh di tambahkan jika kelebihan tolong jangan di kurangi . wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Alasan Kenapa Kita Harus Menggunakan Template Responsive"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.