Virus Amsomware WannaCrypt Bikin Geger Dunia

Virus Amsomware WannaCrypt Bikin Geger Dunia

Apa sih WannaCrypt Itu? Sebenarnya saya juga tidak terlalu paham tentang virus yang merusak sistem perangkat komputer, namum yang saya dengar virus ini akan merusak perangkat lunak dalam sekejap.

Ransomware adalah perangkat lunak perusak yang mengenkripsi file di komputer atau perangkat seluler yang terinfeksi. Virus ini mengunci komputer dan mencegah pengguna mengakses file, dokumen dan gambar sampai pembayaran dilakukan.

Virus ini menyerang komputer-komputer pemerintahan tujuannya pasti tidak jauh dari uang,  pencipta virus ini akan meminta tebusan jika virus ini ingin di musnahkan dari komputer karena hanya penciptanyalah yang bisa memusnahkan virus tersebut.

Microsoft mengatakan "bahwa mereka merilis update Windows untuk melindungi pengguna terhadap serangan. Namun ternyata, tidak semua orang memasangnya."

Dan di bawah ini pesan yang di kirimkan langsung oleh KOMINFO lewat sms.

Dari : "KOMINFO" Antisipasi Ransomware #1 Pengelila Tl menonaktifkan LAN/Hospot. #2 Masing-masing agar BACKUP DATA ke STRONGE TERPISAH. -> Selengkapnya KOMINFO

Virus Amsomware WannaCrypt Bikin Geger Dunia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Virus Amsomware WannaCrypt Bikin Geger Dunia"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.