Ungkapan Kesedihan Valentino Rossi Atas Meninggalnya Nicky

Ungkapan Kesedihan Valentino Rossi Atas Meninggalnya Nicky

Dunia MotoGp kembali kehilangan joki yang sangat hebat dia sempat jadi juara dunia di tahun 2006, nicky hayden atau yang sering di juluky kentucky kid.

Ia meninggal akibat kecelakaan yang menimpanya saat bersepeda di sekitar sirkuit misano rumini Italia, ada mobil hitam jenis peugeot melaju dengan kencang dari arah kiri menabrak nicky di duga nicky tidak menyadarinya karena sedang asik mendengarkan musik dari Ipod sambil bersepeda dan ini ungkapan kesedihan valentino rossi atas kepergiaan sahabat dekatnya sekaligus partner di  Honda dan Ducati dulu.

"Nicky adalah salah satu teman terbaik yang saya punya di paddock. Kami menjadi rekan setim sejak tahun pertamanya di Honda pada 2003. Ketika itu, dirinya pertama kali ikut kejuaraan di Eropa. Musim itu ditutup dengan saya sebagai juara dunia dan dia mendapat podium pertamanya di Phillip Island. Setelah beberapa tahun, akhirnya kami bertarung satu sama lain di MotoGP 2006 hingga seri terakhir, saya tidak beruntung, dia menjadi juara dunia."

"Setelah itu, kami kembali menjadi rekan setim di tahun yang sulit di Ducati, kami bertarung sangat keras hingga titik darah penghabisan, meski hanya untuk posisi lima besar."

"Nicky juga kerap datang ke Ranch, di mana kami kerap bertanding, dia merupakan salah satu pembalap flat track terkencang di dunia, sebelum beralih ke balap aspal. Dia kerap menang di kompetisi American Flat Track, atau Peoria TT. Tapi hal yang paling indah yang saya dapat darinya adalah ketika dia datang kepada saya untuk bersalaman ketika balapan terakhir di GP Valencia 2015. Untuknya, saat itu adalah perpisahan di MotoGP, untuk saya, saat itu adalah kekalahan perebutan gelar juara. Namun saat melihat ke dalam helmnya, Nicky memperlihatkan memori positif yang saya dapat hari itu. Untuk Nicky, kami semua bersamamu."

Nama : Nicky Hayden

Kebangsaan : Amerika Serikat

Lahir : 30 Juli 1981

Meninggal : 22 Mei  2017 [ umur 35 ]

No Motor : 69

Situs : webnickyhayden.com

Statistik karier Kejuaraan dunia MotoGP

Tahun aktif : 2003 -2015

Pabrikan : Honda Ducati

Juara dunia : 1 (2006 )

Ungkapan Kesedihan Valentino Rossi Atas Meninggalnya Nicky

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ungkapan Kesedihan Valentino Rossi Atas Meninggalnya Nicky"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.