Fakta - Fakta Dari Seorang Ibu

Fakta - Fakta Dari Seorang Ibu

Saya heran kenapa saat hari ibu saja semua orang memuji - muji sosok ibu, saat hari-hari biasa diam seakan mengabaikan jasa ibu. Ada pertanyaan kenapa tidak ada hari anak..?? Mungkin jawabannya karena setiap hari adalah hari anak bagi seorang ibu, siang dan malam hanya mengurus anak. Benar tidak..?

Apa anda kenal sosok seorang ibu..? Pasti semua orang tau siapa ibu..? Bagai mana seorang ibu, iya kan..? Tapi apa anda tau berharganya seorang ibu dia yang sudah rela menghabiskan seumur hidupnya untuk anak-anaknya.

Ada yang bilang 10 anak belum tentu bisa mengurus 1 ibu, tapi seorang ibu bisa mengurus 10 anak-anaknya hebatkan.

Fakta Seorang Ibu

☑ Ibu Adalah Orang Yang Paling Sering Berbohong.
     Tanpa anda sadari ibu anda sering membohongi anda dia akan berbohong di saat makanan tinggal sedikit dan anda belum makan dia akan rela berbohong dengan mengatakan "Ibu sudah makan tadi.."

☑ Pekerjaan Ibu Lebih Berat Di Banding Pekerjaan Seorang Ayah
Benarkah demikian..? Bisa anda bayangkan jadi seorang ibu yang sedang mengurus seorang anak masih balita, dia akan bangun tengah malam saat anaknya nangis dan menenangkannya bahkan ibu rela begadang tiap malam saat anaknya sakit. belum cukup sampai di situ saat pagi menjelang sampai sore hari setumpuk pekerjaan rumah sudah menunggu nyapu, nyuci baju dan mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.

☑ Ibu Adalah Seorang Yang Paling Kuat Tidak Kenal Lelah.
Terkadang kita ga tau diri saat di suruh ibu baru dua kali atau tiga kali sudah bisa bilang capek bahkan banting pintu , tanpa kita sadari kita sudah menyuruh beliau sedari kita kecil dari molai ambilkan makan, minta di gendong, belikan jajan tapi apa pernah beliau bilang capek...?

☑ Tingkat Kewarasan Ibu Hampir Mendekati Gila.
Tau apa yang menyebabkan Kewarasan seorang ibu mendekati gila..? Tentunya kalian waktu kecil menghadapi kenakalan kalian, Menghadapi tuntutan-tuntutan kalian, mendengarkan tangisan kalian siang malam. Boleh di coba kalian urus anak kecil sehari saja bisa di pastikan fikiran anda akan kacau saat menghadapi anak kecil.

Masihkah anda tega membentak, membantah dan menyakiti ibu anda, bodoh jika kalian melakuakan semua itu, semoga postingan ini bisa menyadarkan bagi orang yang kurang menghormati sosok seorang ibu.

Fakta - Fakta Dari Seorang Ibu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta - Fakta Dari Seorang Ibu"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.