Susah Senangnya Jadi Seorang Blogger

   Membahas soal susah senangnya jadi seorang blogger pastinya banyak sekali ya, di antaranya yang saya mau bahas sekarang.

Blogger bukanlah pekerjaan, banyak New bie yang menyalah artikan itu sebab meraka cuma dengar kisah berhasilnya saja tapi jika sudah menjalaninya sangatlah tidak mudah butuh proses butuh belajar pastinya tidak sebentar.

Jadi seorang blogger harus punya tujuan jika ingin mencari duwit / mencari penghasilan, mending anda jangan ngeblog masih mending  jadi kuli bangunan sudah pasti sehari 100 ribu bisa dapat. jadikan ngeblog sebagai hoby atau untuk mengisi waktu luang anda dulu saja bikin pengunjung blog anda betah dengan postingan yang menarik dan bermanfaat.

Tapi jika anda punya produk bisa juga blog anda jadikan media promosi ejenis toko online,anda bisa gunakan template toko online tinggal cari di google pilih yang free aja dulu banyak kok.

Susahnya jadi seorang blogger :

KONSISTEN

     Di sinilah susahnya jadi seorang blogger kita di tuntut untuk konsisten membuat postingan dengan karya kita sendiri tidak harus rutin minimal sehari satu post, namun  jika karya hasil copy paste percuma saja. Karena seringkali meski kita sudah menulis dengan pemikiran kita sendiri dan secara tidak sengaja ada kata - kata yang mirip dengan penulis lain kita bisa di bilang copas.

OPTIMISASI

  Optimisasi juga penting agar postingan blog kita cepat terindek oleh mesin pencari google, yang saya lakukan baru sebatas verifikasi google dan bing webmaster. Jika mau tau lebih detail cara optimisasi bisa cari di google.

PEMILIHAN TEMPLATE BLOG

  Template juga bisa mempengaruhi keseoan blog pilihlah template yang responsive tidak harus premium, karena sekarang sudah banyak template gratis kualitas premium.

Senangnya Jadi Seorang Blogger

DAPAT PENGHASILAN

Poin ini buat blogger yang sudah mahir / master buat pemula seperti yang sudah saya bilang di atas tentunya ini tidak mudah, anda bisa mendapat penghasilan dari publizer Google Adsense, Uc Union, Buzzcity dll soal yang lumayan pastinya dari Google adsense tapi tidak mudah mendaftar adsense.

TERKENAL

Maksud terkenal di sini kita bisa punya banyak teman sesama blogger berbagi pengalaman dan ilmu, asal anda tau blogger yang sekarang namanya banyak di bicarakan oleh orang tentunya pernah merasakan sulitnya jadi seorang blogger.

BLOGNYA RAME

Siapa sih yang blognya tidak mau rame banyak di kinjungi dan di komentari ini yang membuat para blogger semangat membuat postingan, karena kita merasa karya tulis kita di hargai dan tidak sia-sia membuang dwit hanya untuk membuka internet.


Bagai Mana mau tetap jadi seorang blogger atau bekerja panas perih tapi penghasilan pasti..?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Susah Senangnya Jadi Seorang Blogger"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.