Trik Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri 2017

        Lagi ga ada kuota ya..? Makanya cari trik dapat kuota gratis. Tapi memang bisa agan mendapatkan kuota kartu tri 1 sampai 3 Gb tanpa keluar pulsa sepeser pun. Okeh langsung saja di simak trik ini ane dapet dari penjual nomer tri yang ane pake .. :-)

1. Sudah pasti kartu tri yang masih aktif.

2. Ketik lewat sms biasa jangan BBM/WhatsApp yah, Langsung ketik MAU PM1 kirim KE 234  jika ingin dapat 2Gb ganti PM2 tapi yang work biasanya PM1 sih.

3. Jika sudah lakukan cara di atas tinggal tunggu balasan sms kabar gembiranya.

Okeh segitu saja dulu trik dari ane, ingat beda muka beda nasib.

Trik Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri 2017

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Trik Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri 2017"

  1. Ha..ha ane oleh zong gan.
    Beneran opo pora sih.
    http://posnongkrong.blogspot.co.id/2017/03/yang-mau-meta-tag-rahasia-untuk-blog.html

    BalasHapus
  2. bneran gan itu ss lngsung dari hp ane ..

    BalasHapus

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.