Cara menjaga hubungan agar tetap langgeng

Sebenarnya ini sedikit aneh buat saya untuk menulis yang berhubungan dengan C...A karena saya sendiri masih singgle .. ( bilang aja jomblo susah amat ) karena rangkaian kata-kata ini saya dapat dari seseorang yang hubungannya sudah cukup lama dan tetap terjaga sampai saat ini.

1. hindari perkelahian.

ini mungkin sedikit sulit karena kalian memiliki ego yang berbeda-beda namun usahakan demi kebaikan bersama.

2. lebih baik diam jika dia marah.

ini yang sulit kadang kita malah lebih marah jika si dia memarahi kita meski kita yang salah dan ga menutup kemungkinan malah kita membela diri seakan memang kita ga salah.

3. jangan biarkan masalah di bawa berlarut-larut.

kebanyakan retaknya hubungan karena masalah yang belum ada penyelesainnya dan di biarkan begitu saja sehingga akan muncul lagi di kemudian hari.

4.jaga perasaan pasangan anda.

kita tidak bisa menebak-nebak apa yang di rasakan perasaan seseorang saat ini sekalipun itu orang terdekat, tapi setidaknya hindari kata-kata atau perilaku yang membuat dia marah.

segitu saja tips yang bisa saya berikan semoga bermanfaat bagi pembaca..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menjaga hubungan agar tetap langgeng"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.