Akasuga Kembali Menjadi Wildcard, Memperkuat Tim Muvistar Yamaha

Nama Nakasuga memang tak terlalu dikenal di ajang MotoGP. Namun, pembalap Jepang itu merupakan juara Suzuka Eight-Hours tahun ini serta juara MFJ All Japan JSB1000 Championship. Katsuyuki Nakasuga akan memperkuat tim Movistar Yamaha pada seri MotoGP ke-15 Jepang di Sirkuit Motegi.

“Tahun lalu saya mencatat hasil yang baik di GP Jepang dengan finis di posisi 10 besar. Saya merasa percaya diri dengan YZR-M1,” mengutip Eurosport, Rabu (7/9/2016).

“Target saya tahun ini kembali finis di posisi serupa dan bersaing dengan Pol Espargaro dan Bradley Smith,” Ucapnya.

akasuga bakal menunggangi YZR-M1 untuk ketujuh kalinya di ajang bergengsi tersebut. Ia kerap menjadi pembalap wildcard bagi tim pabrikan asal Jepang tersebut, hasilnya pada GP Valencia ia mampu finis di posisi kedua.

Pembalap 35 tahun itu mencapai hasil balapan terbaiknya pada 2012 lalu di seri Valencia dengan meraih podium ketiga di bawah duo Repsol Honda kala itu, Dani Pedrosa dan Casey Stoner.Nakasuga yang mendapat wildcard akan membuatnya lima kali beruntun membalap bagi Yamaha di Motegi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akasuga Kembali Menjadi Wildcard, Memperkuat Tim Muvistar Yamaha"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.