Ok Google | Penomena Di Balik Perintah Like Komen Setatus FansPage Facebook

Ok Google | Penomena Di Balik Perintah Like Komen Setatus FansPage Facebook

Pernah lihat status fanspage yang seperti di atas, atau status foto yang menyuruh anda "like atau komen angka satu lihat apa yang terjadi pada gambar..?"

Pasti pernah lihat kan apa malah sering? biasanya fanspage itu mengatas namakan orang terkenal seprti artis dan yang lainnya, Coba fikir sekali lagi apa iya seorang artis kerjaanya bikin status ga jelas seperti itu...?

Sebuah blog yang diposkan oleh Daylan Pearce, ahli mesin pencari di Next Digital di Melbourne, Australia, belum lama ini menjelaskan bagaimana cara kerja penipuan (scam ) dan menunjukkan bagaimana halaman-halaman tersebut dijual.

Pearce mengungkapkan bahwa halaman dengan 100.000 “like” dapat dijual seharga $200 (sekitar Rp 2 juta).

senior di Kaspersky Lab berkata. "Situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter mengalami peningkatan target kejahatan dunia maya."


biasanya halaman tersebut di jual pada Orang yang ingin terkenal secara instan, dengan banyaknya like pada fanspage maka orang perpandangan bahwa orang tersebut benar-benar sudah terkenal.

saya baru tau juga sih setelah baca beberapa artikel di google,tentang fenomena ini karena awalnya saya juga mengira status tersebut dari artis yang bersangkutan setelah saya fikir-fikir memangnya artis punya waktu setiap hari bikin status seperti itu..??

Ok Google | Penomena Di Balik Perintah Like Komen Setatus FansPage Facebook

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ok Google | Penomena Di Balik Perintah Like Komen Setatus FansPage Facebook"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.