Kabar Facebook Akan Di block Dari Indonesia


Kabar facebook akan di block dari indonesia

Isu berhembus tentang pemblokiran medsos raksasa terbesar di dunia molai beredar luas semenjak terjadi kebocoran data para usernya tidak tanggung - tanggung 1 juta data akun telah bocor ke tangan Cambridge Analytica di duga semua itu untuk mensukseskan pilkub DKI tahun kemarin, pemerintah sebenarnya telah mengeluarkan sp 2 kepada pihak facebook indonesia namun sampai saat ini tidak ada tanggapan.

Isu pemblokiran facebook pun semakin kuat semenjak foto profil para user hilang kemarin malam tapi menurut saya itu hanyalah bug saja maklumlah buatan manusia pasti ada saja erorr yang terjadi.

Tapi apa kah facebook akan benar - benar di block dari indonesia ..?

Bisa saja itu tidak akan pernah terjadi!! karena pemerintah baru mengeluarkan sp 2 dan memberi peringatan keras jika ada kebocoran akun terjadi lagi di pilpres 2019 baru pemerintah indonesia akan mengambil tindakan pemblockiran, dengan kata lain andaikan tidak ada kebocoran akun saat pilpres tahun depan pemblokiran di urungkan.

Bagai mana jika facebook di blockir dari indonesia..?

Sebenarnya ini kesempatan emas bagi para programer indonesia untuk menciptakan medsos lokal karena sampai detik ini kita masih bergantung dengan produk luar, yang saya lihat di indonesia juga sudah banyak yang ahli di dunia programer.

Altetnatif lain masih ada medsos yang tidak kalah populer saat ini dari facebook seperti twitter instagram pintreas dan masih banyak lagi.

Ada cara lain jika facebook di blokir dari indonesia dan ini kita masih bisa mengakses facebook jika sudah di block dengan memanfaatkan VPN ( Virtual Private Network ) menyamarkan server artinya kita akan bisa dengan bebas mengakses situs yang terblokir.

Jadi jika facebook di block tidak masalah toh ada untungnya juga, semoga postingan ini bisa memberi ketenangan dan mampu menjadikan inpirasi sehubungan dengan isu - isu yang belum jelas adanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Facebook Akan Di block Dari Indonesia"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.