Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak

"Kopi Kapal Api” “Jelas Lebih Enak”

        "Kopi.. jika kita mendengar kata itu yang terbayang saat santai bareng keluarga di waktu pagi dan sore tentunya membuat suasana semakin hangat, di temani makanan kecil sebagai pelengkap. Kopi juga sudah menjadi bagian dari teman karena di mana saya berkumpul dengan teman kopi selalu ada.

Jika kita bicara tentang kopi apa lagi sudah menyangkut soal rasa pasti kapal api tidak ada duanya, bisa di bilang kapal api adalah plopornya kopi di indonesia. Bagai mana tidak sejak saya kecil sebelum mengenal rasa kopi hingga sekarang sering dengar slogannya yang berbunyi "Jelas Lebih Enak" itu membuktikan bahwa kapal api adalah kopi no 1 di indonesia bahkan yang saya dengar nih yah banyak orang luar yang menyukai rasa dan aroma kopinya yang sangat khas artinya produk kopi kapal api sudah mendunia.

Jangan di tanya soal dari kapan saya molai menyukai kopi kapal api yang jelas setelah saya tau kalo kopi kapal api berbeda dengan kopi lainnya, dari segi rasa dan aroma kapal api memiliki ciri khas tersendiri.

Kenapa Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak..??

Sebab kopi kapal api di buat dari 100% biji kopi pilihan berkualitas terbaik biji yang benar-benar matang dan siap untuk di olah, karena itulah kenapa kopi kapal api sangat nikmat serta aromanya begitu kuat. Kopi kapal  api juga di olah dengan mesin canggih masa kini jadi mutu dan kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi.

Jenis Kopi Apa Sih Yang Digunakan Kapal Api..?

Mungkin kebanyakan orang tidak memperdulikan soal jenis kopi bagi mereka asalkan kopinya enak, tapi inilah yang membuat cita rasa kopi kapal api berbeda dengan produk kopi lainnya, Robusta dan Arabica jenis ini yang menjadi andalan PT.Santos Jaya Abadi sebagai produsen untuk menciptakan kopi kualitas dunia itu sebabnya dari aromanya saja sudah bisa di kenali.

Cara Menikmati Kopi Kapal Api..

Tidaklah sulit untuk menikmati secangkir kopi kapal api dan tidak membutuhkan keahlian khusus karena sangatlah mudah untuk menyajikan secangkir kopi kapal api kita tidak perlu jauh-jauh cari caffe atau tempat ngopi mewah lainya cukup rumah kitalah yang di jadikan tempat ngopi, kopi kapal api dapat kita temukan di mana pun bahkan biasanya warung kecil juga menyediakan dalam bentuk sachet. Agar lebih nikmat  dan pas di lidah kita bisa menyeduhnya dengan takaran gula dan bubuk kopi sesuai selera.

Jika kalian lebih suka dengan kopi susu, moca atau white coffe jangan kuatir kapal api juga punya varian rasa tersebut dalam kemasan sachet  tinggal seduh dengan air panas dan yang pasti rasanya balance sebeb sudah di takar dengan takaran yang pas kalian pasti suka, tapi saya sendiri sih lebih suka kopi kapal api original/kopi murni. Sebab saya bisa berinovasi rasa dengan mencampur susu, coklat dan krimer sesuai selera saya.

Panas Atau Dingin Kopi Kapal Api Tetap Nikmat dan mantap..

Sering kita jumpai sajian kopi di sajikan dalam keadaan panas atau hangat, mungkin karena umumnya  kopi adalah minuman malam hari jadi bisa sekalian jadi penghangat tubuh. Tenang saja kalian juga bisa menyajikan dalam keadaan dingin malah bisa lebih nikmat.

Jadi tidak perlu di ragukan lagi soal rasa dan kualitas kapal api rajanya kopi, jangan ngaku pecinta kopi kalo belum pernah mencoba kopi kapal api. Sekali coba kalian pasti bakalan ketagihan.

#KapalApiPunyaCerita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.