Cara Menampilkan Rating Bintang NextWapBlog Di Hasil Pencarian Google

Cara Menampilkan Rating Bintang NextWapBlog Di Hasil Pencarian Google

   Berawal dari rasa penasaran saya bagai manasih cara menampilkan rich snippet atau rating bintang di nextwapblog alhasil saya mencari sana sini sampai jempol tangan bengkak dan menemukan caranya pada beberapa blog nextwapblog namun saya tunggu 1 2  minggu tidak muncul, "jangan tanya kenapa.. ?? Karena aku pun tak tau.. kaya lirik lagu ya.. :)  Tiba-tiba saya ingat code yang saya terapkan pada blog saya yang di blogspot, apa bisa code itu saya gunakan pada nextwapblog.

Experimenpun di mulai dengan merubah beberapa code agar bisa di terima nextwapblog, saya tunggu 1 2 hari dan cek hasilnya di mbah google taraaa ini hasilnya.

Jika di lihat-lihat hasil rating kurang variatif  sebab itu rating buatan sendiri bukan dari nilai yang di berikan google tapi tak apalah biar blog terlihat keren saja. Perlu saya ingatkan code ini tidak berpengaruh pada ke SEOan blog. Jika agan ingin memasangnya juga silahkan ambil kode berikut ini dan pasang di template blog bagian header.html pasang kode tepat di atas kode </head> .


Ganti yang sudah saya kasih tanda huruf besar sesuai dengan info blog agan

Anda bisa melihat hasilnya 1 atau 2 hari kedepan bahkan bisa 1 minggu tergantung blog agan kuncinya 1 harus sabar, karena orang sabar itu di sayang tuhan + akan mendapatkan pahala yang berlimpah kalo ga percaya tanya saja sama pak ustad.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menampilkan Rating Bintang NextWapBlog Di Hasil Pencarian Google"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.