Ada Apa Dengan MyWapBlog

     Ada Apa Dengan MyWapBlog ..??  Banyak pertanyaan di balik tutupnya MyWapBlog karena secara tiba-tiba sang pemilik memutuskan menutup layanan blognya tanpa menjelaskan alasan pastinya ada fenomena yang belum bisa di jelaskan seputar domain MyWapBlog kenapa masih aktif malah di perpanjang..?? Apa mungkin suatu saat akan bangkit lagi untuk meramaikan dunia bloging.

Whois MyWapBlog

Registration Date: 2008-09-10
Expiration Date: 2017-09-10
Updated Date: 2016-11-29

Selain itu saat di kunjungi terdapat iklan, apa lagi mengumpulkan pundi - pundi $ untuk membangun kembali kejayaan MWB..??

Logikanya gini jika memang mywapblog benar - benar tutup kenapa tidak di biarkan saja tidak perlu di perpanjang..??

Apa ini berhubungan dengan alasan Mr Arvind Gupta jika MyWapBlog Sudah di anggap seperti anaknya sendiri, akan terus di urus. Tapi masuk akal juga sih karena bagi pemilik pasti mywapblog sangat berarti tidak rela jika di ambil alih oleh orang lain.

Semoga suatu saat MWB bisa kembali meramaikan khasana dunia bloging karena hanya di mwblah bisa merasakan kekeluargaan antar blogger yang sangat dekat, saya yakin banyak mwber yang gagal Move On . Haha

Okeh sampai di sini dulu angan-angan dari saya yang pastinya tidak akan jadi kenyataan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Apa Dengan MyWapBlog "

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.