Cara Buat Blog Agc Gratis Dengan Mudah

           Blog AGC ( Auto Generated Content ) Sekarang sudah merajai dunia Blog Ponsel, dengan blog agc kita bisa membuat isi content blog secara otomatis tanpa repot - repot mengunggah file untuk mengisi content blog yang kita kelola. Semua konten biasanya berasal dari YouTube atau SoundCload.

Namun ada kekurangan dan kelebihan dari Blog AGC ini , kelebihannya yang paling terlihat dari traffic blog yang cepat naik namun kekurangan dari blog agc yaitu banyak sekali content yang tidak sesuai dengan yang kita cari bahkan sering kali hanya berisi kyword saja.

Ada dua cara membuat blog agc yang pertama dengan self host ini cukup sulit bagi pemula kita perlu sewa host lalu kita bikin scrip buat seting Agc itu sendiri, cara ke dua ini sangat mudah dengan mendaftar di blog dengan fitur agc. Saat ini ada 2 blog dengan fitur tersebut WikiSerp dan NextWapBlog.

Kali ini saya contohkan buat blog Agc di wikiserp karena tidak begitu rumit kita cukup daftar dan buat blognya.

Baca : Cara Buat Blog Di WikiSerp

Untuk postingnya juga tidak sulit cukup mengisi judul dan url gambar yang nantinya akan di tampilkan di blog agan, Url gambar juga sudah di sediakan oleh pihak wikiserp tinggal ambil saja.

Setelah itu tinggal pilih mau post music atau video --> Pilih Kategory dan terbitkan.

Lihat hasilnya akan langsung muncul di blog.

Sebenarnya tanpa di isi post pun blog sudah otomatis terisi lihat ss di bawah

Saya buat blog musik namun saat cari video muncul daftar video yang saya cari.

Mungkin sampai di sini dulu penjelasan dari saya, sebelumnya maaf jika tulisan saya sedikit berantakan untuk itu jangan segan untuk bertanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Buat Blog Agc Gratis Dengan Mudah"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.