Wikiserp - Blog Builder Indonesia

Wikiserp - Blog Builder Indonesia

Hallo sobat blogger sudah dengar belum ada blog AGC baru dengan fiturnya sangat keren kita bisa buat blog AGC yang pastinya cukup mudah di gunakan oleh semua jenis ponsel, upload mp3/mp4 sudah ga jaman karena di blog baru ini otomatis muncul musik dan video lengkap dari youtube tanpa perlu lagi repot-repot unggah. Namun di sediakan juga untuk post manual dan wikiserp sudah suport fitur auto line untuk memudahkan dalam memosting

Untuk menggunakan fitur posting artikel agan harus memilih template OnlyBlog di versi desktop ataupun mobile.

Wikiserp - blog builder indonesia ini mungkin baru kalian dengar karena belum lama di luncurkan, namun soal fitur sudah mampu menyaingi blog builder senior lainnya, dengan fitur unggulan multi blog dalam satu akun kita bisa buat 15 blog sekaligus.

Dari Segi layanan juga sangat baik karena admin selalu mendengarkan apa yang kita sampaikan dan selalu mengusahakan memenuhi keinginan para usernya.

Berikut Fitur Lengkap WikiSerp
Tambah
Posting Artikel
Posting AGC
Kategori
Filemanager
Edit
Posting Artikel
Posting AGC
Comment
Buku Tamu
Mengikuti
Navigasi
Template
Robots.txt
Pengaturan
Blog
AGC Setting
Domain Parking
Komunitas
Obrolan
Daftar Member
Catalog
Lainnya
Statistik
Artkel Terbaru
Trending Keywords
Contac And About

Untuk cara membuatnya sendiri sangat mudah cukup klik Mendaftar lalu isi semua informasi yang di minta.

Tapi sebelumnya anda harus memiliki code kupon terlebih dulu untuk cara mendapatkan kode kupon pilih Klik Disini di area pendaftaran lalu isi Email dan capca klik Kirim tinggal buka email anda tadi untuk mengambil code kuponnya.

Domain yang tersedia.

Tak perlu heran jika anda menemui domain mblog di wikiserp karena domain-domain tersebut memang pengalihan dari mblog, jika anda pernah axis di mblog di wikiserp anda juga bisa mendaftarkan nama domain mblog agan.

Jika di rasa semua kolom sudah terisi dengan benar lanjutkan klik mendaftar, kalo gagal kemungkinan nama blog sudah ada yang menggunakan silakan ganti dengan nama lainnya.

Untuk mengelolanya juga mudah sama dengan blog builder lainnya malah bisa di bilang lebih mudah mengelola wikiserp, Wikiserp juga sudah seo friendly jadi tak perlu kuatir dengan loading yang berat tentunya ini bisa menghemat waktu dan kuota agan.

Jadi tunggu apa lagi ayow mendaftar dan berkarya di WikiSerp.com

Wikiserp - Blog Builder Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Wikiserp - Blog Builder Indonesia"

  1. Mau nyepam ya gan .. :v anime2 apalah gtu .. :D

    BalasHapus
  2. Wikiserp - Blog Builder Indonesia

    BalasHapus
  3. mantap gan infonya sangat menarik untuk di baca

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. REGENCIPEDIA BLOG "njirrr harusnya ane yg bilang gtu .. mngkin ane ga bisa bertahan lama om di bawah ane ada 2 master .. :D

    BalasHapus

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.