Mblog Mobi Tutup Wikiserp Penggantinya

Mblog Mobi Tutup Wikiserp Penggantinya

     Dan ahirnya Terjadi lagi blog builder gulung tikar kali ini menimpa mblog mobi builder indonesia, kejadian ini mirip dengan MyWapBlog mereka sama-sama memutuskan untuk tutup setelah melaksanakan event.

Kenapa saya bilang Wikiserp jadi penggantinya karena wiki memiliki tampilan yang sama dan domain mblog mobi akan di alihkan keblog tersebut.

Berikut penjelasan dari mblog.

Pemberitahuan kepada semua user Mblog.mobi, kami ingin menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya.

Blog Builder Mblog pada tanggal 18 April 2017 sudah tidak beraktifas lagi seperti biasanya atau arti lain telah menutup dari aktifitas ini, karena suatu alasan yaitu telah diakusisi oleh :

- Ouma Shu (Akhamd Khouyrul)
Dan akan di alihkan ke suatu Blog AGC Builder Saya yaitu Wikiserp .com .

Untuk masalah seluruh informasi akun anda dari Mblog.mobi sudah tidak bisa digunakan di Wikiserp.com nanti, karena segala system sudah ditutup, kecuali daftar domainnya saja

» mblog. mobi

» bloger. mobi

» iwapblog. com

» avx. mobi

» mbloger. net

» newbe. mobi

yang akan anda temui di Blog AGC Builder Wikiserp.com, jadi jika anda ingin mendaftarkan nama blog anda yang sama digunakan di Mblog ini, silahkan menggunakan Wikiserp.com sebagai Blog AGC Builder untuk menemukan hal itu, tetapi segala yang berkaitan dengan Mblog selain domain ( misalnya data postingan anda sudah tidak ada lagi ).

Dan kami sekali lagi meminta maaf atas hal ini, mungkin kami bisa rekomendasikan lain bagi anda yang masih ingin berkarya di Dunia Blogging bisa menggunakan Nextwapblog, Blogponsel ataupun Blogspot untuk alternatifnya.

Dan Terima Kasih untuk semua user Mblog yang telah menemani dalam suka & duka dalam membangun blog anda, Semoga tetap menjadi pribadi anda yang postif menyikapi segala hal perubahan & terus berkarya dimana pun itu.

Regads New Founder : Ouma Shu ( Akhamd Khouyrul )

Silahkan mendaftar kan domain anda yang di mblog ke-wikiserp agar tetap jaya tanpa harus bingung mau hijrah kemana.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Mblog Mobi Tutup Wikiserp Penggantinya"

  1. Turut prihatin, semoga dengan tutupnya layanan tak mengurangi semangat ngeblog usernya.

    BalasHapus
  2. Mungkin bakalan ada sedikit mengurangi semangat ngblognya mba .. jika postnya sudah lumayan banyak dan karya sendiri..

    BalasHapus
  3. Wah.. Kasian para usernya kehilangan karyanya. Semoga para usernya tetap semangat menciptakan karya baru

    BalasHapus

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.