Faktor Utama Hubungan Cepat Kandas Di Tengah Jalan

Faktor Utama Hubungan Cepat Kandas Di Tengah Jalan

        Semua orang pasti ingin menjalani hubungan sampai tua bahkan bila perlu sampai maut yang memaksa mereka harus berpisah, namun hanya karena hal yang sepele mereka memutuskan untuk mengahiri hubungannya.

Teragis memang.. Tapi jika di ambil dari sisi positifnya mungkin itu bisa jadi pilihan yang terahir, karena setiap orang memiliki ego dan jalan fikiran masing - masing.

"Anda mungkin merasa benar karena anda tidak berada di posisi saya.." Benar ga..??  Ya ada benarnya juga..

Dibawah ini adalah Faktor Utama Hubungan Cepat Kandas Di Tengah Jalan

Merasa Benar Sendiri : kadang yang jadi faktor utama hubungan berpotensi hancur, tidak punya jiwa mengalah sebenarnya ga ada ruginya jika mengalah demi seseorang yang kita sayang.

Curiga Berlebihan : Ini tidak wajar dalam hubungan yang sehat tanamkan rasa saling percaya, jangan sejam dua jam tidak memberi kabar langsung saja bawaannya curiga yang belum tentu terjadi.

Mudah Marah : Pemicunya beragam kadang hanya karena salah bicara, tentu keadaan seprti itu membuat pasangan anda tidaknyaman.

Terlalu Akrab Dengan Lawan Jenis : Teman itu sudah tidak berlaku lagi jika anda sudah memiliki pasangan, ada etikanya sendiri jika anda ingin tetap menjaga pertemanan anda. Usahakan pasangan anda tau anda di mana jika memang sedang dengan teman lawan jenis.

Ringan Tangan : Taukan artinya semoga anda bukan tipe orang seperti itu, karena saya jamin anda tidak akan lama akan berpisah dengan pasangan anda.

Tidak Terbuka : Ini yang sering di sepelekan oleh pasangan, kadang kita menutup-nutupi sesuatu agar pasangan anda tidak marah itu salah besar, karena jika kita mengatakan dan bercerita dari awal kemarahan pasangan anda tidak akan terlalu besar.

Sering Berbohong: Satu atau dua kali mungkin masih bisa di maklumi tapi jika berkali-kali sudah pasti hubungan tidak akan lagi hangat, sepandai pandainya menyembunyikan bangkai pasti akan tercium juga baunya.

Ini bukan pengalaman saya, ini yang sering saya dengar dari kisah orang yang sudah mengalaminya.

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Faktor Utama Hubungan Cepat Kandas Di Tengah Jalan"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.