Logo Dan Skin Baru NextWapBlog

     Entah sejak menit keberapa nextwapblog berganti warna tampilan dan logo, yang jelas baru beberapa menit yang lalu.

Logo Baru NextWapBlog

Sebelumnya tau nextwapblogkan..?? Blog yang hadir setelah mywapblog memutuskan tutup saat itu juga semua pengguna kehilangan semangat ngeblognya begitu juga saya ( ehh .. ) Dan blog baru ini seakan memberikan angin segar pada para mantan mywapblog.

Back to Topik

Mungkin logo ini jauh berbeda dari logo awalnya,logo yang baru sangat simple dan unik juga

Logo Lama NextWapBlog

Tambahan simbol gambar di depan nama nextwapblog seperti membentuk huruf x dengan perpaduan warna merah biru dan sedikit warna orange mungkin itu yang akan menjadi identitas khas nextwapblog.

Dari segi skin awalnya nextwapblog memilih warna hitam, biru muda dan putih untuk warna backgroundnya, kali ini nextwapblog berevulusi dengan warna ungu, hitam dan tidak menghilangkan identitas warna putih untuk background menunya dengan tambahan border ungu.

Skin NextWapBlog

Semoga dengan bergantinya tampilan dan logo para pengurus nextwapblog tetap konsisten untuk memajukan builder ciptaan anak indonesia, juga tambahan fitur lain yang tentunya akan menjadikan nextwapblog menjadi lebih unggul di banding dengan builder lain.

Ini blog saya di nextwapblog BLOG ANTAREZKY masih sedikit post dan template yang acak-acakan karena harus berbagi waktu untuk kesibukan dunia nyata.

Logo Dan Skin Baru NextWapBlog

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Logo Dan Skin Baru NextWapBlog "

  1. ngga pernah pake platform nextwapblog

    BalasHapus
  2. Terlalu banyak aplikasi blog jadi keder,terlalu banyak pilihan.Punya dua saja aku bingung mengelolanya.
    Ikut senang WB bisa bangkit lagi.

    BalasHapus
  3. Sebenarnya pingin banget gabung ke nextwapblog tapi ya ...gitulah builder indo kdang gak kuat hidupnya

    BalasHapus

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.