Ini Dia Husnul khotimah Guru SD 04 Kretek Paguyangan Brebes yang Fotonya di unggah oleh "PAULO DYBALA PEMAIN JUVENTUS"

      Husnul khotimah guru SD 04 KRETEK PAGUYANGAN BREBES, yang fotonya di unggah oleh PAULO DYBALA PEMAIN JUVENTUS

Ahir-ahir ini di branda facebook saya tersebar foto guru sd asal paguyangan bukan karena kecantikannya tapi karena foto ini di unggah oleh paulo dybala, ahirnya saya cari tau kebenarannya dan benar saja di fanspage facebook dan instagram PAULO DYBALA PEMAIN JUVENTUS ada foto persis seperti ini.
"instagram paulo dybala"

"Foto ini berasal dari Indonesia! Terima kasih! Anda mengirim foto dengan saya baru pesta #dybalamask"

"ketika saya sudah mendapatkan 2000 foto seperti ini saya akan menjelaskan apa arti selebrasi itu di halaman facebook saya. tambah paulo.

Itu kata-kata yang di tulis dalam halaman facebook dan instagram "PAULO DYBALA PEMAIN JUVENTUS".

Namun ada yang berkomentar sinis kalo ini bukan prestasi memang benar, tapi menurut saya sendiri ini cukup membuat anda bikin iri.

Sekilas Info Dari Bumiayu Jawa Tengah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Husnul khotimah Guru SD 04 Kretek Paguyangan Brebes yang Fotonya di unggah oleh "PAULO DYBALA PEMAIN JUVENTUS""

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.